PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Kamis, 26 Januari 2017

Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah


Adakah Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah Termanjur ? Jelly Gamat QnC cocok Utk Cara Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah yg MUJARAB & 100% AMAN dikonsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui serta sangat baik untuk di konsumsi rutin dalam menjaga kesehatan kulit serta tubuh.

Mencari obat penyakit herpes yang manjur ?
Penyakit herpes anda ingin tuntas sampai ke akar-akarnya ?

PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT KULIT ( HERPES, PANU, KUDIS, KURAP, CAMPAK, CACAR AIR, KORENG, BOPENG, ALERGI KULIT, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...

Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah
QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Herpes yang Paling Efektif & Ampuh

Dikutip dari cara-wanita.com, Herves adalah jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV).Herves menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin.Penyakit ini bisa menjidkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.Samapai saat ini belum dapat penyembuhan yang tepar namun ada langkah yang bisa dilakukan untuk memperlambat perkembangannya.

Gejala umum penyakit herpes

Tanda & gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair.Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut. Biasanya gejala ini akan terjadi selama kurang lebih 8 hari atau 1 minggu.

Penyebab utama penyakit herpes

Pertama Penyebab Herpes karena stres, karena stres yang berkepanjanan juga bisa menjadi salah satu pemicu utama herpes akan tidak kunjung sembuh, keadaan fisik dan mental yang lemah akan memuat penderita herpes menjadi stres karena penyakitnya yang kian hari tidak kunjung sembuh. stres yang timbul akan mempengaruhi proses penyembuhan herpes pada kulit.

Kedua Penyebab Herpes karena terkena angin dan sinar matahari secara langsung, pada penyebab herpes yang anda derita yang tidak kunjjung sembuh yaitu karena anda terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung penderita harpes seharusnya tidak boleh untuk melakukan aktifitas di luar ruangan karena dapat memperparah penyakit yang sedang di derita. Selain itu terlalu sering terpapar sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan penyebaran penyakit harpes pada kulit akan semakin cepat tidak hanya pada kulit anda akan tetapi juga dapat menularkan pada orang lain.


Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah : Jelly Gamat QnC Obatnya


 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah
Obat multi khasiat Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti: Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Kandungan "Gamapeptide" bermanfaat untuk mencegah dan mengobati imflamasi, mengurangi rasa sakit, yang biasanya dirasakan pada kulit yang bergelembung pada penderita herpes, 3x mempercepat penyembuhan luka, yang juga pada saat gelembung yang terjadi dikulit penderita herpes pecah, dan ekstrak inilah yang mampu mempercepat pengeringan lukanya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan selain itu pula dapat meningkatkan kesehatan kulit, karena terdapat juga kandungan kolagen, serta memperlancar sirkulasi darah.

Karena herpes merupakan penyakit yang di sebabkan oleh infeksi virus dan merupakan penyakit yang menular maka sangat cocok untuk di obati dengan QnC Jelly Gamat.Ini karena terdapatnya kandungan antivirus dan bakteri pada QnC Jelly Gamat mampu memerangi virus herpes yang menyerang bayi hingga tuntas.Dan tak hanya itu kandungan protein dan asam amino essensial yang dimiliki oleh Obat herpes QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat cocok untuk mengobati herpes di bibir dan wajah karena bukan hanya kandungan yang dimilikinya saja melainkan terdaftarnya QnC Jelly Gamat di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan tersertifikasi HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) menjadi bukti nyata bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk yang AMAN dan Berkualitas sebagai Cara mengobati herpes sampai sembuh.

Teripang emas juga mengandung zat-zat lainnya yg sangat bermanfaat Utk kesehatan, Antaralain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral.
Berikut Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti : keloid, campak, bopeng, jerawat batu, kurap, kudis, luka bakar, psoriasis, cacar air dan api, dan penyakit kulit lainnya.
  • Membantu dalam proses penyembuhan luka, seperti luka bakar, luka diabetes, dan luka lambung.
  • Meningkatakan metabolisme energi dan mengatasi sindrom kelelahan.
  • Mengobati berbagai macam penyakit degeneratif seperti jantung koroner, gagal ginjal, asma, maag kronis, asam lambung tinggi, stroke, vertigo, dll.
  • Baik untuk sistem pencernaan atau lambung.
  • Menjaga kesehatan sistem pernafasan.
  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh.

Aturan Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat:

Untuk pengobatan dalam :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 3x sehari.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk pengobatan luar (di oles) :
  • Oleskan QnC Jelly Gamat pada area luka/bekas/penyakit herpes secukupnya.Lakukan secara rutin, 3 kali sehari. Terutama sebelum tidur.
QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag dan penyakit lambung, konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

*Isi 1 Botol QnC Jelly Gamat 300ml untuk pemakaian 5-7 Hari.

Seperti Apa Suara Masyarakat Indonesia Mengenai Produk Herbal Qnc Jelly Gamat ?

Sampai saat ini, Qnc jelly gamat sudah banyak di buktikan oleh masyarakat Indonesia, dan berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak testimonial atau bukti nyata pengguna QnC jelly gamat :
 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah
Saya Pak Abdul (43 tahun, Jakarta) Mau konsultasi, Tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Didalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC Jelly Gamat 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering.Terimakasih QnC Jelly Gamat.

 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

 Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

" Apakah Anda juga ingin sembuh seperti mereka ?? "
"Jangan Tunggu Penyakit Herpes Hingga Parah, Atasi sekarang juga hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat"

Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " OPL " seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " OPL " karena kode ini sangat penting ) ::

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” OPL ” ..!!

Berikut format pemesanan yg harus Anda ketik di SMS :

OPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

OPL : 5 Botol : Dewi Permatasari : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " OPL " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


"Harga QnC Jelly Gamat diatas belum termasuk ongkos kirim, Dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan pada kami."

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH ::

Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp.38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp.775.000 + Ongkir Rp.8.000 = Total Rp.783.000

Ongkir menjadi Rp.8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Obat Penghilang Herpes Di Bibir Dan Wajah, 100% TERBUKTI Mujarab Mengobati Herpes di Bibir dan Wajah

0 komentar:

Posting Komentar